Pengurus OSIS 2023-2024 SMP Negeri 2 Sampit Diharapkan Semakin Maju

IST/BERITA SAMPIT- Pelantikan OSIS 2023-2024 SMP Negeri 2 Sampit.

SAMPIT – SMP Negeri 2 Sampit melaksanakan Pelantikan Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) periode 2023-2024, Selasa 30 Januari 2024, dilantik oleh Kepala Dinas Pendidikan Kotim M Irfansyah.

Kepala SMP Negeri 2 Sampit Abdurrahman menyampaikan peran penting struktur organisasi tertinggi disekolah untuk membantu sekolah dalam menjalankan program untuk kesiswaan.

“Sesuai fungsi OSIS yaitu organisasi tertinggi di sekolah menurut Kemendikbud, berperan agar sekolah terus maju, membantu pelaksanaan program kegiatan seperti ekskul kesiswaan, pendalaman budi pekerti dan menjaga ketertiban sekolah,” kata Abdurrahman.

BACA JUGA:   PJU Senilai Rp50 Juta di Sampit Terbakar

Menjaga ketertiban sekolah salah satunya stop perilaku bullying antar siswa, guru dan murid serta kepala sekolah dan sebaliknya, semua dilibatkan agar tidak ada perilaku bullying.

Sekolah juga rutin mengadakan zikir disekolah melibatkan seluruh siswa dan siswi serta guru, untuk menjaga iman dan takwa.

Selama ini keamanan dan ketertiban sekolah tetap terjaga dengan baik demi menunjang kegiatan belajar mengajar

BACA JUGA:   Diguyur Hujan Semalaman, Sejumlah Jalan di Kota Sampit Terendam Banjir

Ia berpesan selamat bertugas dengan baik, bertanggung jawab, lebih berinovasi dan mencurahkan semua ide kreatif yang dimiliki melalui kegiatan-kegiatan di SMP Negeri 2 Sampit. (Nardi)