Cegah Covid-19 di Rumah Ibadah, Kodim 1014 /PBun Bagikan Masker

IST/BERITA SAMPIT : Salah seorang Anggota Kodim 1014 PBun, saat membagikan masker sebelum Jumatan kepada Jemaah.

PANGKALAN BUN – Kodim 1014 /Pbn dan jajaran Koramil yang tersebar di Kabupaten Kobar, menjelang Jumat, 21 Mei 2021 secara serentak telah melaksanakan pembagian masker.

Diantaranya juga dilakuakan juga oleh jajaran Koramil 1014 -01/Arsel bersama Anggota Kodim membagikan masker kepada jamaah jelang pelaksanaan Salat Jumat di Masjid Sirazul Muhtadin di Jl. P Antasari Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 1014 -01/Arsel Letu Inf Faturrachman membagikan langsung kepada para jamaah sebelum pelaksanaan Salat Jumat didampingi oleh Pengurus Masjid Sirajul Muhtadin.

Adapun Masker yang dibagikan sebanyak 250 pcs, selain membagikan masker personil gabungan juga memberikan pesan dan imbauan agar selalu menjaga Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Covid 19.

Dirinya menerangkan bahwa, kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Kodim 1014 /Pbn terhadap warga masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Barat khususnya jamaah Masjid Sirajul Muhtadin yang tidak menggunakan masker.

“Hal tersebut dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19 dan juga dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antara Kodim 1014 /Pbn dengan pengurus Masjid dan Tokoh Agama, selalu patuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari penularan virus covid-19,” ujar Danramil .

(man/beritasampit.co.id).