TNI-Polri di Seruyan Tengah Gelar Kerja Bakti Bersihkan Masjid

IST/BERITA SAMPIT - Personel gabungan TNI-Polri di wilayah Kecamatan Seruyan Tengah dikerahkan untuk kerja bakti membersih Masjid Al-Huda, Jumat, 18 November 2022.

KUALA PEMBUANG – Personel gabungan TNI-Polri di wilayah Kecamatan Seruyan Tengah dikerahkan untuk pemeliharaan kemanan dan ketertiban masyarakat di Kelurahan Rantau Pulut, Jumat, 18 November 2022.

Personel gabungan dari Polsek Seruyan Tengah dan Koramil 1015-12 Seruyan Tengah dikerahkan untuk melakukan kerja bakti di Masjid Al-Huda.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Seruyan Tengah Ipda Bukhari Nataatmaja serta Danramil 1015-12 Seruyan Tengah Kap. Inf. Suraji dan diikuti oleh personel.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sambut Kunjungan Silaturahmi Pengajar Muda

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto melalui Kapolsek Seruyan Tengah Ipda Bukhari Nataatmaja mengatakan, kehadiran personel gabungan dalam rangka bakti sosial dan kerja bakti untuk masyarakat setempat.

“Bakti sosial tersebut dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih di tempat Ibadah dan menjadikan TNI-Polri semakin kompak dalam menjalakankan tugas dengan saling mendukung satu sama lain,” katanya.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Safari Ramadan ke Seruyan Raya dan Danau Selukuk

Selain itu, lanjut Kapolsek, kerja bakti tersebut merupakan wujud sinergitas antar TNI-Polri dalam kebersamaan saling mendukung dalam melaksanakan tugas.