Muhammadiyah Sebagai Ormas yang Berikan Berkontribusi Besar Kepada Pemimpin Bangsa

LULUS/BERITA SAMPIT- Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin, SHI.,MH.

PURUK CAHU- Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Surakarta pada tanggal 18-20 November 2022.

“Selamat dan sukses atas terlaksananya muktamar Muhammadiyah dan dapat istiqamah dalam melayani masyarakat di bidang keagamaan, pendidikan, kesehatan, sosial dan ekonomi sehingga Indonesia dapat lebih maju dan bermartabat dan dunia tercerahkan,” ucapnya, Senin 21 November 2022.

BACA JUGA:   DPRD Dukung Rencana Detail Tata Ruang dan KLHS di Rungan

Rahmanto berharap muktamar dapat berjalan lancar dan Muhammadiyah sebagai salah satu organisasi masyarakat terbesar bisa terus memberikan kontribusinya kepada masyarakat di tanah air.

Lebih lanjut disampaikan politisi PKB ini bahwa Muhammadiyah sebagai salah satu organisasi masyarakat telah memberikan kontribusi yang besar dan melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa di Indonesia.

“Tidak dapat dibantahkan bahwa peran Muhammadiyah tercatat dalam sejarah sebagai organisasi besar yang turut andil melahirkan Indonesia,” tambah Rahmanto.

BACA JUGA:   Potensi dan Tantangan Pengembangan UMKM di Gunung Mas

Muhammadiyah bersama Nahdlatul Ulama sebagai ormas terbesar di tanah air terus konsisten menebarkan Islam yang ramah dan menjunjung tinggi Pancasila.

Kendati secara pribadi Rahmanto sebagai kader NU, dirinya mengaku bisa merasakan kegembiraan yang saat ini sedang dirasakan oleh kader-kader Muhammadiyah yang saat ini sedang menggelar muktamar. (Lulus).