Safari Akal Sehat Prof Rocky Gerung di Pangkalan Bun

IST/BERITA SAMPIT - Rocky Gerung Prof Akal Sehat yang akan tampil mengisi diskusi di Sport Center Pangkalan Bun.

PANGKALAN BUN – Safari akan sehat Prof Rocky Gerung di pangkalan Bun ini difasilitasi oleh Tokoh Nasional yang merupakan Ketua Asosiasi Pengusaha Sawit,Putra asli Kalimantan yaitu Dikki Akhmar.

Dikki Akhmar sendiri saat ini merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan (dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng).

BACA JUGA:   Dinsos Kobar Tunggu SK Pj Bupati terkait Penyaluran Bantuan Logistik untuk Warga Terdampak Banjir

Akademisi sekaligus pengamat politik yang dikenal dengan ‘Presiden Akal Sehat’ Prof Rocky Gerung dijadwalkan tampil dan mengisi diskusi di Pangkalan Bun yang akan digelar di Sport Center,Kelurahan Madurejo, Jalan Samari pada Sabtu 3 Febuari 2024 pagi pukul 08.30 WIB sampai 11.00 WIB.

Dalam dua hari yakni Jum’at dan Sabtu, Dikki Akhmar mengajak Prof Rocky Gerung untuk bersilaturahmi dan menyapa masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat, mulai dari kalangan mahasiswa akademisi kampus, kaum terpelajar, hingga elemen masyarakat.

BACA JUGA:   DAD Kobar Minta Pemerintah Daerah Segera Hentikan Aksi Pencurian Masal Kelapa Sawit Milik PBS

Samsudin, selaku fasilitator diskusi ini menyampaikan hadirnya Prof Rocky Gerung sebagai tindak lanjut pertemuan sebelumnya di istana kuning. “Sebagai akademisi beliau sangat tertarik adanya rencana terbentuknya Provinsi Kotawaringin,” ujar Samsudin.