Tokoh: Dua Periode, SHD Sukses Majukan Kotim

SAMBUTAN- Bupati Kotim Supian Hadi, saat memberikan sambutan di upacara Hut Kotim ke 67, Selasa 07 Januari 2020. (Ilham)

SAMPIT – Luar biasa, mungkin ini yang pantas diberikan apresiasi pada Supian Hadi, sosok pemimpin muda yang mampu membawa perubahan, khususnya dalam Pembangunan di Bumi Habaring Hurung ini.

Selama dua periode kepemimpinannya dimulai pada tahun 2010 sampai 2020 ini Supian Hadi, telah membuktikan bahwa dirinya merupakan seorang pemimpin yang peduli terhadap kemajuan daerah.

BACA JUGA:   Polisi Masih Kejar Mobil Pelaku Tabrak Lari Bocah, Satu Dirujuk ke Palangka Raya

“Muda, penuh semangat, bersahaja, peduli terhadap masyarakat dan daerah, inilah pemimpin Kotim yang telah membuktikan berhasil membawa daerah ini sangat maju,” ungkap H.Hasan salah seorang tokoh masyarakat Sampit, selasa 07 januari 2020.

Hal senada juga diungkapkan Hj. Ati, seorang pedagang kain Toko Ananda, yang merasa bangga bahwa SHD adalah pemimpin yang merakyat, mau berbaur dan mendengarkan langsung keluhan masyarakatnya.

BACA JUGA:   Asik Cari Ikan, Warga Satiruk Kecamatan Pulau Hanaut Diserang Buaya Muara

“Lihat saja, setelah ada ikon Jelawat, banyak warga dan wisatawan datang ke Sampit, kami yang dipasar ini berdagang juga ikut kebanjiran untung. saya berharap, siapapun pemimpin yang nantinya memimpin Kotim ini, bisa meneruskan program kerjanya. Sebab kami masyarakat sudah merasakan Pembanguan selama di pimpin Supian Hadi,” pungkasnya. (Cha/beritasampit.co.id)