Polres Bersama Polsek Turun Langsung Pantau dan Bantu Warga di Lokasi Banjir

IST/BERITA SAMPIT - Para anggota kepolisian Polres Barito Utara dan Polsek Teweh Tengah, saat membantu warga yang terdampak banjir.

MUARA TEWEH – Menyikapi permasalahan banjir, yang menimpa beberapa titik di wilayah Kabupaten Barito Utara, Polres turun lapangan pantau langsung keadaan warga terdampak banjir.

Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Kasubag Humas Polres Barito Utara, AKP Muhammad Adam megatakan, kegiatan tersebut dalam rangka nemantau secara dekat keadaan terdampak banjir, “Ya benar kemarin, pihak dari Polres ada turun ke lokasi,” katanya, Senin 9 Maret 2020 siang di Mapolres.

BACA JUGA:   Lima Pejabat Utama Polres Barito Utara Berganti

Turunnya anggota kepolisian dari Korps Sabhara ke area banjir di wilayah Kecamatan Teweh Tengah, Teweh Baru dan Teweh Selatan tersebut membantu dalam mengemas barang di rumah warga yang terdampak.

Selain itu, Polres Barito Utara juga bersama Polsek Kecamatan Teweh Tengah turun kelapangan, juga membantu anak-anak yang berangkat ke sekolah.

Kapolsek Teweh AKP Wahyu Satiyo Budiarjo SH melalui Kasi Humas Polsek IPTU Budianto, menjelaskan bahwa beberapa anggota juga dikerahkan membantu warga dalam berbenah dan berkemas di sejumlah titik wilayah yang banjirnya parah. (shp/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Gudang Kayu Terbakar di Muara Teweh