Sedang Asyik Ngelem, ​Dua Anak Ini Terjaring Satpol PP

    KUALA PEMBUANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Seruyan menangkap 2 anak, dalam sebuah razia di kawasan kantor KPU yang tidak di oprasionalkan, di Jl Adam Malik Kecamatan Seruyan Hilir, Selasa (15/8/2017) pagi jam 10.00 WIB.

    Kapala Kantor Nomo Koeswoyo S.STP mengatakan tiap hari Satpol PP melakukan patroli atau rajia untuk mencegah kenakalan remaja, dan sekitar jam 10.00 WIB pagi
    Bocah-bocah di bawah umur ternyata sedang asik ngelem BH (16) dan D (16) di kantor KPU yang sudah tidak dioprasionalkan kerena rusak dan keadaannya begitu sepi.

    Dua remaja itu kami bawa kekantor untuk melakukan pembinaan terhadap remaja, memang dua remaja itu tidak sekolah lagi satunya mau bersekolah tapi satunya sudah tidak, katanya kepada beritasampit.co.id, Selasa pukul 15.00 WIB.

    Untuk pembinaan kami panggil kedua orang tuanya untuk melakukan pembinaan lebih khusus. Kami juga sudah konfirmasikan pada dinas sosial untuk melakukan pembinaannya. Saya menghimbau untuk pedagan atau warung yang memperjual belikan Lem itu, supaya bisa memilah pembeli khususnya terhadap anak jangan dijual.

    (rdi/beritasampit.co.id)