Bappedalitbang Gelar Pelantikan Ahli Madya dan Ahli Pertama

IST/BERITASAMPIT - Para pejabat ahli yang dilantik.

PALANGKA RAYA – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat fungsional perencana ahli madya dan perencana ahli pertama, Senin 1 April 2024.

Kepala Bappedalitbang Kalteng, Leonard S. Ampung melantik serta mengambil sumpah jabatan.

Luqman Alhakim dari Bappedalitbang Kalteng dengan jabatan fungsional perencana ahli madya, Tonie dari Bappedalitbang Kalteng dengan jabatan fungsional perencana ahli pertama dan Elisa Phalentina dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kalteng dengan Jabatan fungsional perencana ahli pertama.

BACA JUGA:   Kepala Dinas Perkebunan Kalteng Dilantik, Sekda: Tunjukan Kemampuan

Adapaun saksi dalam pelantikan tersebut yaitu perencana ahli madya, Teras Sahay dan Sekretaris Bappedalitbang Kalteng Maulana Akbar.

Kepala Bappedalitbang Kalteng, Leonard S. Ampung dalam sambutannya mengucapkan selamat mengemban amanah dan tugas yang baru kepada seluruh pejabat yang dilantik dan berterima kasih atas pengabdiannya di instansi masing-masing.

“Sebagai pejabat baru diharapkan bisa berkontribusi dan lebih leluasa lagi mengembangkan karir serta memberikan ide-ide terhadap kemajuan pembangunan Kalteng,” ujar Leonard S. Ampung.

“Sekarang kita sedang menyusun Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD), Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD),” sambung Leonard S. Ampung.

BACA JUGA:   THM Diminta Patuhi Jam Operasional Ramadan demi Menjaga Ketenangan Masyarakat

Leonard S. Ampung berharap peran pejabat yang baru untuk mencurahkan kemampuannya secara baik dan berkualitas untuk perencanaan yang benar-benar visioner ke depannya.

“Semoga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) bisa diwujudkan secara nyata dalam karya dan karsa kita untuk memperjuangkan Kalteng dan juga ikut serta untuk membangun kesejahteraan, membangun kemajuan dan membangun Kalteng,” pungkas Leonard S. Ampung.

(Sya’ban)