Macan Gunung Mas Bukber Bersama Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Kasatreskrim Polres Gunung Mas AKP Nur Rahim saat melaksanakan bukber bersama masyarakat.

KUALA KURUN – Salah satu bentuk menjalin silaturahmi saat bulan suci Ramadan, Satreskrim Polres Gunung Mas atau Macan Gunung Mas bersama masyarakat dan jamaah masjid Al-mustaqim berbagai takjil dan buka bersama (Bukber) yang berada di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Senin 1 April 2024.

Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa melalui Kasatreskrim AKP Nur Rahim menyampaikan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin di laksanakan oleh Satreskrim Polres Gunung Mas.

BACA JUGA:   Safari Ramadan Bupati Gunung Mas: Pentingnya Pembinaan Mental dan Spiritual bagi Generasi Muda

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dan Kepolisian terjalin silaturahmi yang erat, serta dilaksanakan secara serentak oleh Direktorat Kriminal Umum Polda Kalteng, melalui seluruh jajaran Macan Kalteng” ungkap AKP Nur Rahim.

Acara berbuka puasa bersama ini kata dia, menjadi momen untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polres Gunung Mas.

BACA JUGA:   Strategi Ketahanan Pangan untuk Meningkatkan Produksi Pertanian di Gunung Mas

“Selain menjalin silaturahmi dengan masyarakat, kegiatan ini juga mendengarkan keluhan dari masyarakat secara langsung” bebernya.

Pada kesempatan itu juga, ia memberikan pesan kamtibmas khususnya menjelang curi bersama di hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar dalam menjaga keamanan saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, menitipkan kepada orang terdekat, tetangga, Ketua RT setempat, ataupun melaporkan ke kantor Kepolisian terdekat,”tutupnya. (Ale)