Supriadi dan Sarjono Resmi Jadi Anggota DPRD Kotim

    SAMPIT- Rapat Peripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (21/8/2017), yang mana melantik Haji Supriadi MT.S.Sos untuk mengganti Otjim Supriatna dan Sarjono menggantikan Dewin Marang sudah dilakukan oleh ketua DPRD Kotim Jhon Krislie usai pengucapan sumpah keduanya pada pukul 11 05 WIB tadi siang.

    Dua anggota yang dilantik ini keduanya berasal dari Partai Golongan Karya.Untuk diketahui H.Supriyadi menggantikan Otjim Supriatna yang tersandung kasus korupsi dan sudah mempunyai kekuatan hukum tetap(ingkrah) beberapa waktu lalu, sehingga di copot secara tidak hormat, sedangkan Dewin Marang karena meninggal dunia.

    Ketua DPRD Kotim Jhon Krislie mengatakan hari ini (21/8) PAW anggota DPRD Kotim mengatakan H.Supriadi MT.S.Sos dan Sarjono resmi menjadi anggota DPRD Kotim 2014-2019.

    “Hari ini sudah resmi usai kita paripurnakan PAW dua anggota DPRD Kotim yang mana keduanya berasal dari Partai Golkar,harapan kita keduanya bisa maksimal dalam menggenjot pembangunan di Kotawringin Timur ini,”ucapnya.

    Bupati Kotim Supian Hadi S.Ikom yang juga hadir dalam acara pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan tersebut, mengucapkan selamat datang kembali kepada H.Supriadi dan Sarjono.

    “Mereka ini merupakan tokoh- tokoh yang sangat vokal,dan di takuti”,ucapnya.

    Dia juga berharap,dua tokoh yang baru dilantik menjadi anggota DPRD Kotim tersebut,mampu menggerakkan Kotim bersama-sama pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan sesuai dengan motto Kotim.

    “Saya ucapakan,selamat datang kembali,dan semoga lebih meningkatkam kerjasama untuk bersama-sama membangun Kotim yang kita cintai ini,”pungkas Supian Hadi.

    (drm/beritasampit.co.id)