​Camat Seranau Siap Dukung Terbentuknya Karang Taruna Kecamatan

    SAMPIT – Camat Seranau, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rahmaniar menyambut baik rencana terbentuknya Karang Taruna kecamatan Seranau yang sampai sekarang belum terbentuk dan tidak ada kepengurusannya.

    Hingga saat ditemu Beritasampit.co.id, salah seorang camat wanita di Kotim tersebut mengatakan siap mendukung keterbentukan organisasi kepemudaan tersebut. “Bagus sekali saya siap dukung pembentukan karang taruna di Seranau,” ujar Rahmaniar, Rabu (20/9/2017).

    Sebab menurutnya, pebentukan organisasi kepemudaan semacam Karang Taruna dirasa perlu untuk menyukseskan program pemerintah di bidang sosial dan juga pembinaan pemuda di Kecamatan hingga desa. Sehingga dapat memudahkan dan kecamatan untuk dapat bersinergi dalam kegiatan sosial sebagaimana program karangtaruna.

    “Memang harus didukung karena inikan program pemerintah. Kemudan diharapkan terbentuknya Karang Taruna nantinya dapat bersinergi dengan kecamatan utuk program sosial dan kepemudaan, semacam olah raga, seni bahkan kegiatan positif lainnya,” tutupnya. (fzl/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY