Remaja Katakan Cinta Jadi Pusat Perhatian? Dimana?

    PALANGKA RAYA – Hari minggu memang hari yang panjang untuk kalangan masyarakat tua maupun muda dalam mengisi waktu libur, taman-taman, tempat wisata menjadi tujuan utama.

    Taman pemuda Kota Palangka Raya salah satunya menjadi tujuan untuk bersantai khususnya para remaja Minggu (01/10/17) sore pengunjung taman Pemuda Kota Palangka Raya terpusat perhatiannya ke kerumunan remaja yang sedang asik ditengah taman sedang melakukan suatu aktivitas menarik perhatian

    Dari pantauan beritasampit.co.id ada 11 remaja perempuan maupun laki-laki berkumpul didekat pohon cemara yang dihias dengan balon-balon dan bunga.

    Berdasarkan informasi yang didapat beritasampit dari salah satu remaja tersebut ternyata mereka sedang menyiapkan sesuatu untuk temannya yang sedang kasmaran atau dimabuk cinta.

    Irjy mengatakan kepada beritasampit.co.id minggu (1/10/17) bahwa temannya yang berbaju hem kotak-kotak ingin mengatakan cinta kepada seorang perempuan yang berbaju warna coklat dan mereka sengaja mempersiapkan semuanya untuk membantu temannya dalam mengatakan cinta

    Dari aksi remaja tersebut sontak membuat seluruh pengunjung taman memusatkan perhatian ke mereka, sembari bingung dan terhibur.

    Faisal, salah satu pengunjung taman mengatakan kepada beritasampit.co.id, merasa terhibur dengan aksi remaja tersebut, dan ia mengatakan sempat bingung dan bertanya-tanya remaja tersebut mau melakukan apa, ternyata seorang remaja yang sedang dimabuk cinta dan ingin mengungkapkan cintanya langsung “Mungkin ini yang dikatakan child zaman now” ungkap faisal.(dsz/beritasampit.co.id)

    Editor : Edy R