Ketua Fraksi Ini Minta Pemkab Kotim Serius Cegah Perdaran Narkoba

    SAMPIT – Ketua Fraksi Golkar DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Sinar Kamala meminta supaya pemerintah daerah serius dalam penaganan dan pencegahan peredaran narkoba.

    Sebab menurut anggota Komisi I ini menyebutkan bahwa, peredaran barang haram tersebut telah beredar luas di Bumi Habaring Hurung, sehingga akan berbahaya dan mengancam generasi muda penerus bangsa yang akan menjadi penerus untuk memimpin daerah kedepannya.

    “Mengingat barang haram ini telah sangat luar biasa masuk pada lapisan masyarakat, mulai dari perkotaan hingga pedesaan, hingga menyasar anak-anak kita sebagai target,” terangnya, Rabu (11/10/2017).

    Tambahnya kembali, bahwa dengan adanya kasus ditemukannya 7,3 juta butir obat Zenith atau Carnopen di kota Banjar Masin Kalimantan Selatan, membuat semua sadar betapa bahayanya ancaman pil yang termasuk dalam narkotika golongan G tersebut.

    ” Semacam ini lah yang meski dicegah, sebab tidak hanya merusak generasi, akan tetapi juga akan berdampak luas pada sistem sosial yang akan datang,” tutupnya. (fzl/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY