Yuk Kita Bantu Nurul Khasanah Untuk Operasi Kanker Ganas Payu Dara

    PANGKALAN BUN – Nurul Khasanah (47) sudah lama menderita penyakit nyeri-nyeri dibagian payu daranya, kemudian rasa nyeri itu semakin menjadi, menyusul munculnya bintik-bintik merah dipinggir dan selangkangan payudaranya.

    ”Itulah awal munculnya penyakit itu. Karena biaya untuk pengobatan sangat kurang, terkadang pengobatanpun ala kadarnya saja. Ternyata lama-laman penyakit itu semain gawat dan saat diperkisa, dokter mengatakan penyakit yang diderita Nurul, adalah penyakit kanker ganas,” ungkap salah seorang keluarga Nurul Khasanan, kepada wartawan Jumat (20/10/2017).

    Nurul Khasanah, lanjut keluarganya walaupun memiliki Kartu BPJS Kesehatan, tetap saja tidak bisa menolong penyakitya, misal bisa dioprasi, karena biaya oprasinya sangat mahal. Bahkan pihak BPJS pernah mengatakan ada sejumlah obat, yang tidak tersedia di apotek rumah sakit. “Jadi harus beli keluar dengan harga mahal,” keluhnya.

    Nurul Khasanah, warga Jl.Pangeran Antasari, Gang Melur 2 No.31 Kelurahan mendawai, mendapat simpatisan sejumlah wartawan di Kobar.

    “Rencana pada minggu ini, Nurul Khasanah mau operasi di RS Doris Sylvanus Palangka Raya. Bagaimana kalau kita wartawan menggalang dana, dijalan raya,” kata Budy Baskoro Lukman, yang langsung mendapat tanggapan positip dari semua wartawan dan PWI Kobar.

    “Besok semua wartawan rapat di PWI, untuk membahas pencarian dana,” ujar Tumarno Ketua PWI Kobar, kepada beritasampit.co.id, yang juga langsung mengambil inisiatif, membuka “Sumbangan Untuk Biaya Operasi Nurul Khasanah”.

    Yang ikhlas member silahkan, transfer ke Rekening BRI No. 454 601 001 376 501 atas nama Maman Wiharja, HP: 081 352 720 847 atau, yang berminat menyumbang bisa menghubungi Lukman Hakim 082 242 390 380 dan HP. Budy Baskoro 082 251 631 603. (man/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY