Bankom Ini Mendapat Apresiasi Bupati Barut

    MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara megapresiasi Bantuan Komunikasi Radio Amatir Penduduk Indonesia (RAPI) yang juga turut andil di Desa Batu Raya II, Selasa (14 /11/2017) pada kegiatan Menteri Pertanian.

    Disela-sela kunjungan kerja Menteri Pertanian RI di desa Batu Raya II Kecamatan Gunung Timang Kabupaten Bariito Utara, Bupati H. Nadalsyah menyempatkan diri menemui Anggota Sathaskom RAPI Batito Utara yang sedang melaksanakan tugas Bantuan Komunikasi (Bankom).

    Pada kesempatan itu orang nomor satu di Barito Utara tersebut memberikan apresiasi atas partisipasi Anggota RAPI Barito Utara,yang juga turut membantu kelancaran kegiatan kunjungan kerja Menteri Pertanian.

    “Saya berterimakasih dan apresiasi kepada anggota RAPI yang telah memberikan pelayanan komunikasi,karena sangat membantu sekali kelancaran acara kita pada kemarin,” ucap H. Nadalsyah.

    Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa di wilayah yang belum terjangkau signal telepon seluler,alat komunikasi radio sangat diperlukan, untuk itu Bupati mengharapkan agar Anggota RAPI selalu respon dan harus siap memberikan bantuan Komunikasi baik untuk kegiatan kepemerintahan maupun kemasyarakatan.

    Selain itu Bupati H. Nadalsyah juga sempat memberikan ucapan selamat HUT RAPI Ke 37 tahun 2017 seraya mendoakan semoga RAPI semakin jaya.(shp.beritasampit.co.id)