Merayakan Natal, Jemaat Kecamatan Sepang Dapat 1 Ekor Sapi dari LOTO

    Editor: A. Uga Gara

    KUALA KURUN-Jika pasangan yang lain hanya bisa menabar janji. Tak demikian dengan pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Gumas, Lohing Simon-Suprapto Sungan (LOTO).

    Pasangan pengusaha dan birokrat ini memberi perhatian khusus bagi masyarakat Kecamatan Sepang. Setelah menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat di kecamatan itu. Bantuan kemanusianpun mengalir.

    Warga Kecamatan Sepang yang menjadi korban bencana banjir beberapa bulan yang lalu. Bantuan kemanusian mengalir dari kocek pasangan LOTO. Keluarga yang berduka, tak luput dari perhatian pasangan LOTO.

    Dalam Perayaan Natal tahun ini. Pasangan LOTO memberikan bantuan 1 ekor sapi untuk Panitia Perayaan Natal Kecamatan Sepang. Rencananya, bantuan tersebut akan didistribusikan dalam 2-3 hari kedepan.

    “Bantuan alakadar ini, diharapkan bisa dimanfaatkan oleh jemaat yang ada di Kecamatan Sepang untuk melengkapi sukacita Natal tahun 2017. Teriring doa, semoga Natal ini betul-betul membawa sukacita bagi kita memasuki tahun 2018”, ucap mantan birokrat Pemkab Gumas ini.

    “Dengan penuh percaya, menyerahkan diri kepada Tuhan yang maha kuasa, agar apa yang kita cita-citakan, apa yang kita lakukan, diberkati oleh Tuhan. Dengan demikian, kami pasangan LOTO berbagi kasih dengan seluruh Umat Kristiani di tiap-tiap kecamatan,” timpalnya. (alf/beritasampit.co.id)