Bupati Kotim Ingatkan Pejabat Soal Kinerja

    SAMPIT-Bupati Kotawaringin Timur H Supian Hadi, mengingatkan para pejabat yang baru dilantik maupun pejabat lama, agar lebih mengedepankan kualitas kerja. Pelantikan yang dilakukan Selasa (31/3) lalu, untuk membantu kinerja pemerintahan agar lebih maksimal.

    Pelantikan di akhir jabatannya bersama Wakil Bupati HM Taufiq Mukri ini untuk memaksimalkan pemerintahan, khususnya di waktu yang tersisa. Semua pejabat yang ada adalah orang-orang yang bisa bekerja.

    “Saya memilih orang-orang yang mau bekerja. Terlebih bagi pelayanan kepada warga masayarakat Kotim. Jadi saya harap kinerja pejabat kali ini lebih berkualitas,” ujarnya.
    Perombakan susunan pejabat bagi 51 pejabat eselon tiga, juga dilakukan untuk penyegaran. Pejabat Kotim yang baru dilantik bisa terus belajar tidak hanya di satu SKPD saja, namun pada  SKPD lainnya.

    Untuk eselon II, mengalami pergeseran di dua SKPD saja, yakni Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) yang sebelumnya dijabat Fajrurrahman, dijabat oleh sekretarisnya Ermal Subhan. Sedangkan Fajrurrahman dipercaya menduduki jabatan di Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar).

    Selanjutnya, pergantian juga terjadi antar camat, seperti Camat Cempaga dijabat Sugiyanto. Camat Teluk Sampit dijabat Samsurijal. Untuk pejabat eselon IV, pasangan SAHATI  juga melakukan penyegaran susunan kepala sekolah di sejumlah sekolah. (raf/020415/beritasampit.com)