Warga Kotim Diminta Sukseskan Pilkada Kalteng

    SAMPIT – Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah pada tanggal 27 Januari mendatang diharapkan mendapat dukungan penuh dari warga Kabupaten Kotawaringin Timur. Penjabat Gubernur Kalimantan Tengah, Hadi Prabowo, mengatakan, bahwa pada Pilkada Kotim tanggal 9 Desember yang lalu, telah berjalan dengan sukses dan lancar, meskipun partisipasi pemilih masih belum sesuai dengan apa yang diharapkan.

    “Pada saat pelaksanaan Pilkada Kalteng tanggal 27 Januari mendatang, diharapkan masyarakat Kotim juga berpartisipasi dengan datang ke TPS-TPS untuk memberikan hak suaranya. Mari kita sukseskan Pilkada Kalteng ini,” terangnya saat menghadiri peringatan HUT Kotim, belum lama ini.

    Disampaikannya, dia optimistis pelaksanaan Pilkada Kalteng nanti akan berjalan dengan lancar. Saat ini semua pemangku kepentingan terkait pelaksanaan Pilkada  Kalteng seperti KPU Pusat dan Provinsi, Pemprov Kalteng, Bawaslu, aparat kepolisian dan TNI sudah menggelar sejumlah pertemuan termasuk mengenai tambahan  anggaran, guna suksesnya polaksanaan Pilkada Kalteng.

    Sementara itu Kapolres Kotim AKBP Hendra Wirawan menyampaikan, pihaknya siap untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada Kalteng, khususnya di Kabupaten Kotawaringin Timur. (Saf/Beritasampit/120116)

     

    (Visited 5 times, 1 visits today)