Jelang Pilkada, Gubernur Imbau Masyarakat Kobar Tidak Mudah Terprovokasi

    PANGKALAN BUN – Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran,menghimbau jelang Pilkada 2017,masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat,jangan mudah terprovokasi oleh berbagai isu yang negatif.Demikian antara lain Pidato Bupati Kobar Bambang Purwanto,saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng,pada Upacara HTU Ke 57 Kabupaten Kobar di halaman Kantor Bupati, Senin (3/10).

    Lanjut Gubernur, Kabupaten Kobar, merupakan salah satu Kabupaten yang maju di Kalteng, pada hari jadi ke 57 Kabupaten Kobar, saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kobar, untuk melihat kilas balik dalam perjalanan sejarah berdirinya Kobar, dalam perjalanan penyeleggaraan Pemerintahan banyak mengalami hambatan dan tantangan.

    “Atas nama Pemerintah Provinsi Kalteng, saya mengucapkan selamat kepada pemerintah Kabupaten Kobar, beserta masyarakat yang pada hari ini merayakan hari jadi yang ke 57 Kabupaten Kobar, semoga semakin maju, sejahtera, dan berkah masyarakatnya,” kata Gubernur, dibacakan Bupati Kobar kepada seluruh peserta Upacara.

    Pantauan beritasampit.com,peringatan HUT Ke 57 Kabupaten Kotawaringin yang digelar dihalaman Kantor Bupati Kobar, berlangsung hikmat dengan diikuti ratusan peserta dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar, Pelajar, Perwakilan tokoh masyarakat, serta TNI-POLRI.

    Nampak, sejumlah petinggi Provinsi Kalimantan Tengah, dan pejabat dari Kabupaten tetangga, serta bakal pasangan calon, Bupati Dan wakil Bupati Kobar, juga terlihat hadir sebagai tamu undangan dalam Apel Upacara Peringatan HUT Kobar yang jatuh pada tanggal 3 Oktober 2016 tersebut.

    Usai Upacara peringatan HUT Kobar, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan tanda mata kepada para ahliwaris pendiri Kabupaten Kobar dan hadiah kepada pemenang lomba yang sebelumnya digelar Pemkab dalam rangkaian lomba kebersihan, untuk memeriahkan hari jadi kobar beberapa hari sebelumnya. (man)