Instansi Terkait Tak Serius Atasi Lampu Taman Kota Sampit

    SAMPIT – Taman Kota Sampit menjadi sorotan beberapa minggu ini tidak hanya masalah pada pembagian lahan Pedagang Kaki Lima (PKL) namun pada penerangan area trotoar Taman Kota yang gelap gulita setelah PKL pindah ke eks Bioskop Mentaya Sampit.

    Tentu saja dari relokasi PKL itu ada dampak didalamnya. Terutama gelapnya taman kota, bergesernya para waria dan lainnya. Terkait dengan gelapnya Taman Kota Sampit.

    Instansi terkait yang menangani masalah ini adalah Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman bidang Pertamanan dan Penerangan Jalan Umum. Sayang, saat beritasampit ingin konfirmasi terkait masalah tersebut, Kepala dinas termasuk kepala bidang dan Kasi nya tidak bisa ditemui.

    “Kabid sama Kasi nya tidak ada mas, tadi katanya mau ke PLN dan ke Taman Kota” ujar salah satu pegawai setempat,(6/2/2017).

    Sementara dari pantauan beritasampit, sejak relokasi PKL dilakukan Taman Kota Sampit gelap gulita. “Sudah lama lampu ini rusak, bahkan hampir satu tahun,”ungkap Jimmy salah satu warga sekitar. (bnr/beritasampit.co.id)