Akibat Mengantuk, Supir ini Serempet Pelajar dan Tabrak Pembatas Jalan 

    SAMPIT – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi didepan Stadion 29 November Sampit, Sabtu (11/2/2017) siang. Akibat kejadian ini, satu pelajar mengalami luka-luka, berikut supir truk CPO nya.

    Supir Truk CPO, Agus Priono mengatakan, kala itu dirinya baru selesai mengantar minyak CPO di Pelabuhan Bagendang dan akan kembali mengambil minyak di Perusahaan tempatnya bekerja. Setelah itu, entah kenapa dalam kondisi mengantuk truk yang dikemudikannya oleng dan menbrak pembatas jalan serta menyerempet seorang pelajar.

    Akibat kejadian ini truk yang dikendarainya rusak parah dan pelajar yang diketahui bersekolah di SMPN 3 Sampit itu langsung dilarikan kerumah sakit.

    “Saat kejadian saya membawa mobil dalam kondisi ngantuk. Lalu tiba-tiba saya menghantam pembatas jalan di depan Stadion. Saya juga tidak tau kalau terserempet pelajar,” ujar Agus memberikan keterangan di Kantor Satlantas.

    Sementara iateri Agus Priono menambahkan bahwa pihak keluarha korban pelajar SMPN 3 sudah melakukan komunikasi bersama dan mau berdamai. Sedangkan biaya perawatan dan lain sebagainya diakui iateri Agus siap menanggung.

    “Dari pihak keluarga sudah ada damai mas. Saya juga sudah menyelesaikan administrasi di UGD RSUD Dr Murjani. Pada saat kejadian saya lagi ada di rumah tiba-tiba saya ditelpon sama bapak mengatakan saya dapat musibah”ujar istri agus.(im/beritasampit.co.id)