Chelsea Perpanjang Kontrak Victor Moses Hingga 2021

    Barclays Premier League – The Blues nampaknya semakin memperkuat skuad mereka dalam kompetisi musim ini di BPL. Hari ini Rabu (1/3), mereka baru saja memperpanjang kontrak salah satu pemain muda mereka yang sebelumnya juga sempat jarang mendapat jam terbang alias pemanas bangku cadangan.

    Namun dalam beberapa pertandingan terakhir, ia bisa berkontribusi dengan tim, akhirnya mendapat kepercayaan dari sang Pelatih Antonio Conte, pelatih yang berkebangsaan Italia itu.

    Victor Moses yang biasa menjadi Gelandang Chelsea baru saja mendandatangani kontrak barunya bersama Chelsea sampai tahun 2021. Seperti apa yang disampaikan melalui akun resmi Chelsea.

    “Aku merasa sangat bersemangat. Aku senang mendapat kontrak baru dan bisa berada di sini selama beberapa tahun lagi. Sekarang saatnya untuk berkonsentrasi pada tim dan terus bekerja keras untuk memastikan kemenangan dan berusaha meraih titel Premier League musim ini,” kata Victor Moses.

    Kemudian, lanjutnya, pihaknya menjalani musim yang hebat, menikmati sepak bola, dan pihaknya punya manajer yang bagus yang telah membuat setiap pemain merasa percaya diri. “Aku hanya ingin terus menikmatinya dan terus bekerja untuk tim,” ucapnya.

    Seperti yang kita ketahui saat ini, pada puncak klsemen sementara, Chelsea menempati puncak kalsemen dengan Poin 63 disusul oleh Tottenham dengan 53 poin dan Manchester City dengan 52 poin. (jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)