Astaga, Jalan di Dadahub Rusak Parah, Warga Ingin Lapor Gubernur

    KUALA KAPUAS – Infrastruktur jalan di Kuala Kapuas terutama dari jalan Palingkau sampai Trans Dadahub, Kecamatan Dadahub, Kuala Kapuas kondisi saat ini sangat parah. Padahal masyarakat menggunakan jalan tersebut senagai urat nadi untuk menuju Kota Kuala Kapuas atau sebaliknya.

    Joni, salah seorang warga Dadahup, mengatakan rusaknya jalan tersebut diakibatkan truk milik perusahaan PT. Globalindo yang sering melintas dengan bak yang penuh.

    Adapun kondisi jalan yang paling parah dititik di jalan Lamunti G1, kondisi tampak parah lagi oleh kondisi curah hujan yang tinggi.

    “Jalan dari Palingkau sampai Dadahub sudah tampak parah. Sampai saat ini belum ada tanggapan ataupun solusi dari Kepala Desa Dadahub,” ungkapnya, Minggu (5/3)

    Selain itu, terus Joni, jalan tersebut merupakan akses satu-satunya untuk menuju Kota Kuala Kapuas. Dia sangat menyayangkan, Pemerintah Daerah tidak ada tanggapan mengenai permasalahan jalan di Kecamatan Dadahub tersebut.

    Jika masih tidak ada tanggapan apalagi tindakan dari Pemda, maka Joni akan menyampaikan laporan hal ini kepada Gubernur Kalimantan Tengah.

    “Saya akan sampaikan perihal ini kepada Gubernur Kalteng secepatnya,” tekannya.

    (hd/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)