HORE…28 April Komunitas Harley Davidson dan Moge Internasional Hadir di Sampit

    SAMPIT – Kalimatan Tengah khususnya Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan menjadi tuan rumah dalam kegiatan Borneo Island International Bike Festival dan Kalimantan Bike Week tahun 2017 pada tanggal 28-30 April 2017.

    Kegiatan yang dimeriahkan oleh Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dan Komunitas Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) ini diperkirakan hadir 700 peserta dengan Motor 500 Cc Harley Davidson dan Motor Besar jenis lain.

    “Kegiatan pertama di Rinsball Room, Welcom Dinner dan Opening Ceremony pada Jumat pukul 19.00 WIB. Hari Sabtu, bakti sosial dengan anak yatim piatu dan penanaman pohon di masjid Wahyu Al-Hadi dimulai pada pukul 10.00 WIB, dilanjutkan Donor darah di Borneo City Mall dan malamnya kegiatan persehabatan,” ucap Koordinator Bidang Acara, Multazam, Kepada beritasampit.co.id, (26/4/2017).

    Acara seperti ini diyakini membawa dampak positif bagi daerah dan masyarakat Kotawaringin Timur. Selain momen besar promosi daerah, uang yang berputar selama kegiatan ini juga sangat besar karena ratusan peserta menyewa kamar hotel, berbelanja dan mempergunakan jasa yang dikelolah dunia usaha atau masyarakat.

    “Jadi untuk masyarakat agar membuat hasil yang inovasi kreatif dan memberikan pelayanan kepada tamu saat meninmati makanan khas sampit serta jaga selalu kebersihan, agar peserta merasa puas,” tambah Multazam yang juga Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Publik Sekretariat Daerah Kotawaringin Timur.

    (bnr/beritasampit.co.id)