Waduh… Satu Mobil Rombongan Muda-Mudi Asal Palangka Raya Masuk Parit, Dimana Ya? 

    KASONGAN – Satu buah mobil rombongan muda-pemudi asal Palangkaraya mengalami kecelakaan tunggal lalu lintas (Lakalantas) masuk parit diruas jalan Tumbang samba menuju objek wisata Danau Biru, desa Tewang Rangkang, Kecamatan Tewang Sangalang Garing, Kabupaten Katingan sekitar pukul.  15.35 wib.  Minggu, 30/04/2017.

    Hal tersebut diungkapkan Hendrik pengguna jalan yang kebetulan melewati ruas jalan tersebut melalui whatsapp dengan beritasampit.co.id

    “Didalam mobil tersebut terdapat  tujuh (7) orang muda-mudi yang katanya mau berkunjung ke objek wisata Danau Biru,” ucap Hendrik dengan beritasampit.co.id. Minggu,  30/04/2017.

    Mobil dengan Nomor plat DA 8452 TS berwarna putih tersebut nampak terendam dalam paritan, beruntung tidak ada korban jiwa.

    Informasi yang wartawan beritasampit.co.id himpun dari Hendrik menjelaskan. 

    “Mereka berencana ke Danau Biru, kurang lebih 2 kilo meter sebelum sampai di lokasi wisata mereka mengalami kecelakaan tunggal tanpa korban, dan mobil masih belum diangkat dari paritan, ” jelasnya. 

    Hingga berita ini diterbitkan wartawan beritasampit.co.id sedang melakukan konfirmasi dengan pihak Kapolsek Tewang Sangalang dan Pulau malan mengenai Kronologis kejadian.

    (Kwt/Beritasampit.co.id)