​Depan Rumah Jabatan Bupati Kotim Makan Korban Hingga Kritis, Kenapa ?

    SAMPIT — Naas nasib yang dialami oleh Julianus Bere (50) warga Jalan Jendral Sudirman KM 29 PT. MAP Kabupaten Kotawarin Timur (Kotim). Julianus di tabrak oleh mobil Avanza warna hitam dengan nomor polisi KH 1378 AY yang di bawa oleh Aparat (48) warga Jalan Wengga Agung 10 No. 201 pada hari Rabu, pukul 14.45 WIB.

    “Sewaktu mobil Avanza dari arah barat Jalan A. Yani menuju arah timur Jalan A. Yani sesampainya didepan rumah jabatan bupati (Rujab) berbelok kekanan memutar balik arah,” kata Kepala Satuan Polisi Lalulintas Boni Afrianto SIK, Rabu (14/6/2017).

    Boni menambahkan, ketika Mobil berbelok datanglah sepeda motor Supra-X warna hitam melaju dari arah barat Jalan A. Yani menuju arah timur Jalan A.Yani karena jarak sudah dekat sepeda motor menabrak depan sebelah kanan mobil.

    “Akhirnya kecelakaan pun tidak bisa di hindari, pengendara sepeda motor terpental jatuh dibadan jalan serta mengalami luka-luka dan kedua kendaraan mengalami kerusakan materil. Selanjutnya Korban di bawa ke Rumah Sakit dr Murjani Sampit guna mendapatkan perawatan lebih lanjut,” ucap Boni.

    Keadaan cuaca pada saat kejadian kecelakaan lalulintas tersebut kondisi jalan lurus beraspal pada siang hari arus lalulintas dalam kondisi sedang “Akibat lalainya pengemudi mobil tidak menghidupkan riting sehingga terjadilah kecelakaan tersebut,” tegasnya.

    (im/beritasampit.co.id)