​Wabup Kobar Ahmadi Riansyah: Taman Rekreasi Pangkalan Bun Park Akan Dipercantik 

    PANGKALAN BUN – Taman Rekreasi Pangkalan Bun Park (PP), yang memiliki lahan sekitar 10 hektare, derlokasi samping Kantor DPRD Kobar, yang lama terbengkalai,akan segera di percantik, (di upgrade) pada tahun Anggaran 2017.

    “Taman ini (Pangkalan Bun Park) sudah kelihatan rimbun sejuk, hijau, tapi sarana lainnya banyak yang rusak. Nanti pada tahun anggaran 2018, bangunan yang rusak akan diperbaiki dan juga akan ditambah dengan bangunan lainnya untuk melengkapi sarana didalam taman,” ungkap Wabub Ahmadi Riansyah, dikonfirmasi wartawan saat meninjau lokasi Taman Rekreasi PP, bersama Kadis PUPR Agus Yuhono, Rabu (5/7/2017).

    Terpisah, Agus Yuwono mengatakan kepada wartawan, pihaknya siap melaksanakan intruksi dari Wabup Kobar, bahwa taman PP akan dikembangkan pembangunannya, agar lebih canti dan menarik.

    “Memang nanti, ada sejumlah bangunan yang akan ditambah untuk lebih melengkapi keindahan di taman ini. Sayang kan kalau taman yang luasnya 10 hektar, tidak diurus baik lingkungannya maupun kebersihannya. Dan nanti tidak diperbolehkan didalam taman ada kandang ayam kotor dan tempat rongsokan milik menjaga taman. Pokonya dalam taman itu harus indah dan bersih,” kata Agus Yuhono.

    (man/beritasampit.co.id)