SMAN-1 Kahayan Hilir Kembali Gelar Kemah Blog Kedua

    PULANG PISAU – Sukses dengan kemah Blog Kepramukaan ditahun ajaran 2016, kembali SMA Negeri 1 Kahayan Hilir menggelar perkemahan Blog yang kedua ditahun ajaran 2017.

    Perkemahan yang jatuh pada tanggal 21-22 Juli 2017 yang belangsung Jum’at sampai dengan minggu di Lapangan SMAN 1 serta diikuti ratusan siswa sekolah tersebut berlangsung meriah dan terlihat kegembiraan diraut wajah semua peserta. 

    Ani salah seorang peserta perkemahan tersebut meluapkan kegembiraannya saat diwawancarai Beritasampit.co.id tadi malam. 

    “Rame banget ka,  selain bisa berkumpul bersama teman, guru, saling silaturahmi dan saya juga mendapat pengetahuan tentang kepramukaan dan pembelajaran nilai yang positif,”ucap Ani.

    Sementara itu,  Kepala Sekolah SMAN-1 Kahayan Hilir, Suparno mengatakan kemah Blog tahun ini tidak jauh beda dengan kemah Blog tahun lalu. Sebagaimana diketahui, kemah blog tersebut masuk dalam Kurikulum 2013 yang tercantum dalam Peraturan Kementerian Pendidikan Kebudayaan dan Pariwisata Nomor 63 Tahun 2014.

    “Diharapkan seluruh peserta bisa mengambil nilai-nilai Positif dari kemah Blog kepramukaan ini dan menerapkan didalam kehidupan sehari-harinya,”pungkas Suparno. (pra/beritasampit.co.id)