Aplikasi Tenar Ini Dipakai Tersangka Prostitusi Online, Mau Tau?

    Terkait penangkapan pelaku TPPO 9/9/2017 oleh Polda Kalteng, ternyata praktek prostitusi dilakukan melalui aplikasi on line.

    semakin canggihnya alat komunikasi elektronik lewat jejaring sosial akhir-akhir ini, membuat pihak kepolisian harus semakin lebih bekerja keras untuk bisa mengungkap jaringan – jaringan lain dalam praktek prostitusi on line.

    Belum lama ini Polda Kalteng membongkar salah satu jaringan Prostitusi on line di salah satu hotel d kota Palangkaraya.

    setelah di lakukan pemeriksaan terhadap tersangka, modus yang di gunakan adalah berkomunikasi dengan pelanggan dengan cara menawarkan PSK lewat Aplikasi Bee Talk.

    mengutip pernyataan Direskrimum Polda Kalteng KOMBESPOL Ignatius Agung Prasetyoko, SIK. saat konferensi pers di Mapolda Kalteng 20/9/2017 mengatakan “untuk lebih lanjut terkait persoalan ini, bisa di konfirmasi melalui Kasubdit IV AKBP Siti Fauzia”.

    Saat wartawan Beritasampit.co.id mencoba melakukan konfirmasi lebih lanjut kepada AKBP Siti Fauzia di MAPOLDA Kalteng senin 25/9/2017 tentang pengawasan penggunaan Aplikasi Bee Talk, karena aplikasi ini merupakan salah satu fasilitas yg di gunakan oleh oknum tertentu untuk melakukan kejahatan, beliau enggan untuk memberikan tanggapanlebih lanjut.
    (Fr/beritasampit.co.id)
    Editor: Muhammad A

    (Visited 1 times, 1 visits today)