Hampir Masuk Bulan Pilkades Serentak, Mari Lihat Komentar Plt Sekda Kotim

    SAMPIT – Tidak terasa Pilakdes serentak di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), sudah hampir masuk pada hari H pencoblosan. Pihak panitia Kabupaten sebelumnya telah menetapkan hari pencoblosan tepat pada Tanggal 21 Oktober 2017 ini.

    Dalam hal ini, guna mengantisipasi berbagai hambatan, kendala dari panitia pelaksana di desa yang mengikuti pemilihan kepala desa se Kotim ini, Plt. Sekda Halikinnor dibincangi beritasampit.co.id, Jumat (29/9/2017) pagi meminta agar semua Panpilkades sudah mempersiapkan segala sesuatunya.

    “Ya kita minta kepada semua Panpilkades di kotawaringin timur ini, agar mempersiapkan sedini mungkin apa yang di prediksi bisa menjadi hambatan dilapangan,” ujar Ketua Panpilkab ini tadi pagi.

    Dia juga berpesan agar dalam proses pencoblosan nanti, tidak ada kendala apapun baik di fisik panitia dan juga perlengkapan kepanitian pelaksana dan juga hal lainnya yang dapat mengganggu jalannya pemilihan.” Dan jangan lupa tetap berkoordinasi di lingkupnya, untuk mengantisipasi bila terjadi hal-hal di luar perkiraan,” timpalnya.

    Halikin juga mebegaskan agar semua pihak dapat bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan pada hari ha nanti. Terlebih lagi supaya tahapan-tahapan jangan sampai ada yang terlewati, mekanismenya juga jangan sampai ada yang salah.

    “Serta kita harapkan kepada semua pihak baik pihak TNI,Polri,Tokoh Masyarakat, Adat juga dan tak lebih penting masyarakat se Kotim ini bisa sama-sama menyukseskan pilkades kita tahun 2017 ini,” tutupnya. (drm/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)