Mewakili Danrem 102/Panju Panjung, Kasrem Pimpin Ziarah di TMP Palangka Raya

    PAPANGKA RAYA – Menjelang HUT ke-72 TNI tahun 2017, Korem 102/Panju Panjung berbagai macam kegiatan, salah satu diantaranya adalah ziarah ke makam pahlawan Palangka Raya Jl. Tjilik Riwut Palangka Raya pada Rabu (03/10).

    Ziarah nasional merupakan manifestasi dharma bhakti generasi saat ini terhadap generasi pendahulu. Dari kegiatan ziarah ke TMP dapat diambil hikmah berupa, semangat rela berkorban para pahlawan. Sebagai generasi muda wajib meneladaninya.

    Di samping itu, ziarah ke TMP juga dapat dijadikan sebagai media transfer nilai luhur para pendahulu bangsa. Ziarah ke TMP palangka Raya, dipimpin Kasrem 102/Pjg beserta Ibu Wakil Ketua Persit KCK koorcab Rem 102 PDXII/Tpr (Danrem berkegiatan kedinasan di Jakarta), didampingi Dandim 1016/Plk beserta Ibu, para Dan Ka Balak Aju Rem, para Kasirem, Dan Yonif 631/Atg diwakili Ka Korum, Pasirem, Ka Pos AU bandara Tjilik Riwut serta anggota, para anggota militer garnizun Palangka Raya, para ASN Makorem dan Makodim.

    Diawali laporan dilanjutkan mengheningkan cipta dan penghormatan kepada para pahlawan. Ziarah diakhiri penaburan bunga ke pusara pahlawan oleh Kasrem, diikuti Dandim 1016/Plk dan peserta ziarah lainnya. (nat/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY