Besok Ada Menteri Datang ke Sampit

    SAMPIT – Provinsi Kalimantan Tengah, kini menjadi pusat perhatian bagi kabinet kerja era Presiden Joko Widodo.

    Pasalnya beberapa minggu terakhir beberapa menteri sudah menjajakan kakinya di Provinsi berjuluk Bumi Pancasila seperti Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Mentri Pendidikan Muhajirin Efendi.

    Selain itu, juga dikunjungi Mentri Pemuda Olah Raga Imam Nahrawi, dan yang baru-baru ini Menteri Desa PDTT Eko Putro Sandjojo yang terberkung dibeberapa Kabupaten yang ada di Provisi Kalimantan Tengah.

    Pada kesempatan selanjutnya dikabarkan bahwa Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Susana Yembise akan hadir untuk mendeklarasakan Kabupaten Layak Anak.

    Salah satu Kabupaten yang akan dikunjungi nanti yaitu Kabupaten Kotawaringin Timur. Saat dikonfirmasi beritasampit.co.id Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan KB Kotim, Rusmiati membenarkan bahwa Menteri Perlindungan Wanita dan Anak akan berkunjung di Kotim tepatnya di Kota Sampit.

    “Direncanakan nanti hadir pada tanggal 21 November, kehadiran ibu Mentri dalam Acara Deklarasi Pencanangan Kabupaten Kotim, Menuju Kabupaten layak Anak yang dilaksanakan digedung serba guna,” kata rusmiati, di Sampit, (20/11/2017).

    Sebelum kedatangannya ke Kotim, Senin (20/11/2017) Menteri Perlindungan Wanita dan Anak mengunjungi Kabupaten Katingan untuk mendeklarasikan Kabupaten Layak anak.

    (bnr/beritasampit.co.id)