Hadiri Peringatan Maulid di Desa Menteng Raya, Wabup Kapuas Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

    KUALA KAPUAS – Pupuk kebersamaan, dan mempererat tali silaturrahmi, Wakil Bupati Kapuas Ir H Muhajirin menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baiturrahman, Desa Menteng Karya, Kecamatan Dadahub, Kabupaten Kapuas, Minggu (19/11/2017). 
    Muhajirin mengungkapkan, dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh warga desa Menteng Karya atas undangan dan sambutannya.

    “Karena dalam agenda kali ini untuk memperingati maulid, yang dimana semata-mata karena Allah SWT,” katanya.

    Selain itu, sambungnya, dirinya juga mengucapkan rasa bahagianya karena bisa bertatap muka langsung dengan warga, disamping juga untuk merekatkan tali silaturrahmi bersama warga desa.

    “Yang pastinya saya merasa sangat senang karena bisa bertemu warga desa disini,” ucap Ketua Pembina Majelis Ta’lim Asmaul Husna Kapuas itu.

    Dalam kesempatan yang khidmat itu, dirinya mengajak warga untuk menjaga persatuan dan kesatuan dan saling mengingatkan antar sesama.

    “Kita bersaudara dan wajib untuk saling mengingatkan, sebagaimana apa yang disampaikan penceramah nantinya untuk mengingatkan kita agar keimanan kita semakin kuat dan bertambah,” kata Muhajirin.

    Di tempat yang sama, perwakilan pengurus Masjid Baiturrahman, Fri Hardianto, mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan Wakil Bupati Kapuas bersama romobongan.

    “Pertama-tama kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Muhajirn yang berkenan hadir ketempat ini, semoga kita semua selalu diberikan rahmat oleh Allah SWT,” ungkap Fri dalam sambutannya.

    Kehadiran Wakil Bupati tersebut, sambungnya, juga diharapkan bisa sekaligus melihat-lihat kondisi desa, agar kedepan desa Menteng Karya bisa maju dan berkembang serta masyarakatnya sejahtera.

    Ia menambahkan, mengharapkan agar peringatan-peringatan kegamaan seperti Maulid yang sedang digelar tersebut bisa terus terlaksana dan bertambah meriah.

    “Mudah-mudahan  kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini nantinya bisa terlaksana secara terus menerus dan bertambah meriah setiap tahunnya,” harapnya. (Bud/beritasampit.co.id)