ZONKkk..!! Hasil Sidak Tim Saber Pungli Kobar

    Editor: A. Uga Gara

    PANGKALAN BUN-Tim Satuan Pemberantasan Pungutan Liar (Saber Pungli) melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di dua kantor sekaligus, yakni Kantor Samsat Kabupaten Kovar dan Kantor Disdukcapil Kabupaten Kobar, Rabu (29/11/2017).

    Sidak Tim Saber Pungli dipimpin oleh Kompol Dovan Oktavian, didampingi Kabag Intelejen Kejari Pangkalan Bun, Barlin, SH serta anggota tim lainnya. Dari hasil operasi tersebut, tidak ditemukan adanya indikasi Pungli.

    Dalam kesempatan itu, Tim Saber Pungli melakukan dialog dengan sejumlah masyarakat di tempat itu. Selain itu tim melakukan pemeriksaan dan mengecek biaya dan kelengjapan untuj pelayanan kepada masyarakat.

    “Hasil dari Sidak Tim Saber Pungli dari dua kantor dinas, sementara ini belum ditemukan adanya indikasi pungutan liar (pungli), yang dilakukan oleh petugas”, jawab Dovan Oktavian, saat ditanya wartawan.

    Menurut Dovan Oktavian, giat tim saber pungli akan dilaksanakan secara bartahap dan mendadak.”Pokonya semua kantor yang banyak berhubungan dengan masyarakat dan rawan dengan pungli,akan kami cek secara mendadak”,tegasnya. (man/beritasampit.co.id)