H. Nadalsyah Serahkan Syarat Administrasi Calon Bupati Barut

    MURA TEWEH – H. Nadalsyah menyerahkan langsung syarat sebagai calon kepala daerah ke Pengadilan Negeri Muara Teweh, Kabupaten Bupati Barito Utara, Kamis (14/12/2017) siang.

    H. Nadalsyah yang biasa disapa Koyem ini menyerahkan surat keterangan menjadi calon kepala daerah kepada Suparna, SH selaku Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh.

    H. Nadalsyah mengatakan pengajuan permohonan tersebut, sebagaimana salah satu proses registrasi administrasi sebagai calon kepala daerah.

    Adapun isi surat tersebut meliputi surat keterangan tidak dicabut hak pilihnya dan tidak pernah dipidana penjara atau kurungan dan surat keterangan yang menyatakan bahwa hingga saat ini tidak memiliki tanggungan utama secara perorangan atau secara hukum yang menjadi tanggung jawab yang merugikan keuangan negara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap.

    “Ini sudah menjadi kewajinan saya dan ini juga merupakan salah satu proses registrasi administrasi sebagai calon kepala daerah.,” ucap Koyem.

    Ataa hal ini, Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh Suparna, SH memberikan apresiasi kepada H. Nadalsyah yang meregistrasikan langsung proses administrasi syarat pencalonan sebagai Calon Kepala Daerah dan tidak di wakilkan.

    (ndr/beritasampit.co.id)