PWKI Katingan Bantu Sembako dan Gelar Pasar Murah

    KASONGAN – Organisasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wanita Kristen Indonesia ( PWKI) Kabupaten Katingan, bantu masyarakat baik kecamatan maupun desa yang ada di Kabupaten Katingan. 

    Kali ini, pihaknya menyerahkan sembako dan pasar murah‎ menjelang natal tahun 2017 dan menyongsong tahun baru 2018, di Desa Danum Matei Kecamatan Tewang Sanggalang Garing, Selasa ( 19/12/2017).

    “Penyerahan sembako dan pasar murah ini, khususnya bagi masyarakat Danum Matei Kecamatan Tewang Sanggalang Garing yang berpenghasilan rendah. Dengan pasar murah ini bisa mengurangi beban ekonomi mereka,” kata Ketua DPC PWKI Kabupaten Katingan Rosita Nikodemus.

    Rosita menambahkan, bahwa ini merupakan agenda tahunan yang sudah diprogramkan oleh PWKI Kabupaten Katingan. Oleh Sebab itulah, organisasi Kristen ini ambil bagian melalui penyerahan sembako dan pasar murah menjelang perayaan natal dan tahun baru.

    ‎ “Organisasi Kristen ini ambil bagian dengan mengelar  pasar murah menjelang hari natal. Paket yang kami bagikan sekitar 70 paket sembako dengan harga Rp. 75 ribu per paketnya. Didalam paket itu ada beras isi 5 kg dengan harga Rp.75 ribu.  Belum lagi termasuk susu, minyak goreng, sirup dan lain-lainnya. Tentunya ini lebih murah dari harga di pasaran,” jelasnya.

    Dirinya berharap, organisasi  ini tetap berjalan dengan baik di kecamatan maupun desa. ‎Tentunya dalam melakukan pelayanan kepada umat dan tuhan yesus kristus.” Dengan Harapan Masyarakat bisa menikmati suka cita natal dan tahun baru ini,” pungkasnya. (ar/beritasampit.co.id)