Perencanaan Program Diharapkan Lebih Matang

    KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Lewis M. Bangas (5/1/2018) mengungkapkan bahwa pimpinan Kabupaten Seruyan, dalam hal ini Bupati Seruyan, agar memperhatikan dengan betul terkait perencaan dan pelaksanaan program dilapangan.

    Perencanaan program diharapkan lebih matang lagi kedepannya. Menurut politisi dari PAN ini, pihaknya masih menemukan proyek yang dibangun hingga saat ini tidak selesai, bahkan kondisi bangunan saat ini cukup memprihatinkan.

    “Untuk itu pembangunan yang dilakukan harus diselesaikan, sehingga bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.

    Dikatakanya, kondisi pembangunan seperti ini banyak terjadi di derah pemilihan (dapil) III, sehingga perencanaan program dan realisasi program di Kabupaten Seruyan, tidak berjalan dengan baik sehingga kondisi ini perlu dipertegas oleh pimpinan daerah Kabupaten Seruyan, agar anggaran dan program itu real untuk masyarakat.

    Lewis meminta kepada pimpinan Seruyan untuk aktif dalam mengawasi program dan perencanaan, selain itu program yang ada perlu dikontrol dengan baik, sehingga program yang dilaksanakan dapat dirasakan untuk masyarakat dan bukan untuk golongan tertentu, tukasnya.

    (sti/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)