Gedung IGD RSSI Berlantai Tiga Ini Akan Segera Diresmikan

    PANGKALAN BUN – Pengerjaan bangunan gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) selesai tepat waktu. Dan kini, gedung megah berlantai tiga itu akan diresmikan.

    Menurut Kepala Bidang Sarana dan Prasarana RSSI Pangkalan Bun, Kardianto ST, dibangunnya gedung IGD berlantai tiga itu untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

    “Bangunan sudah selesai, tinggal menata ruangan untuk penempatan berbagai kelengkapan peralatan medis. Kita bersyukur, selama membangun gedung ini tidak ada kendala semuanya berjalan lancar. Untuk peresmiannnya tinggal menunggu waktu yang tepat, dipastikan setelah semua fasilitas medis tertata rapih diruangannya masing-masing,” katanya, saat dikonfirmasi beritasampit.co.id, Kamis (1/2/2018).

    Terpisah, Direktur Utama PT Griya Fortuna Buun, H Widodo, mengatakan, pembangunan Gedung IGD) berlantai tiga ini benar-benar luar biasa, karena mulai dari pondasi sampai rangka hingga temboknya telah dipersiapkan oleh ahli bangunan khusus (arsiktek khusus, red).

    “Saya sebagai pengusaha perusahaan warga daerah, ingin membuktikan bahwa rekanan yang mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas bangunan bukan hanya rekanan dari luar saja.Tapi,rekanan daerahpun mampu dan bisa membangun sejajar dengan rekanan dari luar,” singkatnya.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)