Legislator Kalteng Berharap Sekolah Yang Dibagun Dengan APBN Ini Dapat Beroperasi, Dimana Ya…?

    PALANGKA RAYA – Rampungnya pembangunan Sekolah Menengah Kejuaruan (SMK) Negeri 3 Kumai, Kotawaringin Barat, yang dibiayai oleh Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) kementerian Pendidikan diharapkan pada tahun ajaran 2018/2019 ini dapat digunakan dan cepat beroperasi.

    Hal ini diungkapkan oleh Anggota DPRD Kalteng dari Dapil III yang meliputi Kobar, Lamandau dan Sukamara, H Jubair Arifin kepada beritasampit.co.id diruang kerjanya, Senin (5/2/2018).

    “Saya berharap tahun ini dapat digunakan dan dapat menerima siswa baru sehingga siswa yang tidak mendapatkan sekolah dapat bersekolah di sekolah yang baru nantinya,”harapnya.

    Sekolah yang rencananya akan membuka jurusan pelayaran ini, sambung Jubair agar sarana dan prasarannya dapat segera diadakan. Namun, pada anggaran tahun ini apakah sudah dianggarkan atau belum.

    “Saya sudah mencoba menghubungi kepala Dinas Pendidikan Kalteng, Slamet Wiryono untuk menanyakan hal tersebut tetapi tidak dapat dihubungi bahkan kabidnya juga tidak bisa dihubungi,”ucapnya.

    (nt/beritasampit.co.id)