Sasar Pemilih Pemula, Tim Pemenanga Aries-Fauzi Bentuk Jamu Araf. Ini Penjelasannya ?

    Editor: A. Uga Gara

    PALANGKA RAYA – Tim Pemenangan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya, Aries Narang-Habib Said Fawzy ZB membentuk Jaringan Muda Aries-Fawzy (JAMU ARAF). Tujuannya, untuk menggaet para pemilih pemula potensial.

    Menurut Pembina Jamu Araf, Adi Abdian Noor, Anggota Jamu Araf adalah generasi muda pemilih pemula yang sadar dan sedang berkembang dalam dunia politik dari unsur apapun.

    “Mereka bekerja secara sukarela, karena mereka melihat Sosok Paslon nasionalis dari Aries – Fawzy yang sangat peduli dengan generasi muda dan olah raga,” jelas Abdian Noor, Senin (5/2/2018) malam.

    Mengambil peran sebagai Koordinator Jamu Araf, yakni Bayu Febriyanto yang juga Sekretaris Damai Alam Usop. Sedangkan sebagai Pembina Adi Abdian Noor yang juga sebagai sekretariat Kantor PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jekan Raya.

    Koordinator Jamu Araf, Bayu Febriyanto mengatakan, Pasangan Aries -Fawzy adalah pasangan yang ideal yang diusung PDI Perjuangan.

    “Pasangan yang sangat memahami pemerintahan, dan apa yang harus dilakukan untuk kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Kota Palangka Raya, melalui visi dan misinya,” ucap Bayu Febriyanto.

    Lebih lanjut pria yang akrap disapa Bayu ini menjelaskan, selain melakukan sosialisasi kepada pemilih pemula melalui berbagai macam kegiatan, Jamu Araf juga melakukan sosialisasi melalui media sosial. Namun bersosialisasi dengan santun tanpa mejelekan pasangan lain.

    “Semua pasangan calon memiliki strategi masing-masing dalam hal menggaet pemilih pemula. Tetapi tidak dengan cara yang kotor, tetapi yang santun dengan menyampaikan visi dan misi pasangan calon kita saj,” imbuh Bayu.

    (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)