Pesan Gubernur Kepada Empat Pejabat Baru Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemprov Kalteng

    PALANGKA RAYA – Usai melantik empat orang pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah provinsi, Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran berpesan agar ke empat pejabat yang telah dilantik tersebut bisa bersungguh-sungguh menjalankan tugas dan kewajibannya dalam menata aktivitas pemerintahan ke arah yang lebih baik lagi.

    “Saya meminta agar mereka bisa bekerja keras dan bekerja ikhlas dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi. Karena kita bersama-sama akan membangun Kalimantan Tengah berkah” ucapnya saat diwawancarai oleh awak media pada Kamis malam (15/2/2018) di istana Isen Mulang, Palangka Raya.

    Selain itu orang nomor 1 di pemerintah provinsi Kalteng tersebut berpesan agar pejabat tinggi pratama yang baru saja dilantik dapat menjunjung tinggi etos kerja sehingga dapat menjadi contoh yang baik bagi jajaran dibawahnya.

    Selanjutnya dia menambahkan agar pejabat tersebut dapat melakukan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) serta sebisa mungkin menghindari hal yang dapat membuat negatif nama instansi atau lembaga.

    Serta yang tidak kalah pentingnya adalah menjaga netralitas ASN mengingat dalam waktu dekat akan diselenggarakannya Pilkada serentak 11 kabupaten/kota di provinsi Kalimantan Tengah.

    Adapun empat pejabat pimpinan tinggi pratama yang telah dilantik diantaranya; Baru S.Pd, M.Si menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Kalteng sebelumnya menjabat sebagai Kasatpol PP Kota Palangka Raya.

    Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Pemadam Kebakaran Kalteng, H. Darliansyah sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris BPBD dan Pemadam Kebakaran Kalteng.

    Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalteng, H. Kaspinoor sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Badan Keuangan Daerah. Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kalteng Sri Widanarni sebelumnya menjabat sebagai kabag di Biro Protokol dan Pelayanan Publik Setda Kalteng.

    (apr/beritasampit.co.id)