Identitas Pelaku Pembunuhan Sudah Dikantongi, Siapa Dia??

    SAMPIT – Dua puluh hari sudah kasus perampokan berujung kematian Iwan (45) beserta Sumiati (35) di Jalan Eks HPT PT Mentaya Kalang, Desa Bukit Batu, Kecamatan Cempaga Hulu pada Minggu (4/2/2018) pagi lalu cukup mengemparkan.

    Pasalnya Iwan yang di ketahui adalah boss sawit milik pribadi tersebut di temukan meninggal dalam kondisi hangus terbakar sampai 95% didalam mobil Pikap.

    Sementara itu. Sumiati yang di ketahui adalah sekretaris dari Iwan di temukan mati dalam parit perusahaan dengan kondisi mendapatkan luka sabetan senjata tajam di leher dan di beberapa bagian anggota badan.

    Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri mengatakan, sampai kini kasus perampokan berujung kematian tersebut terus mereka selidiki melalui pemeriksaan delapan orang saksi yang berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) beserta orang terdekat para korban dan berhasil mengetahui siapa pelaku perampokan berujung kematian itu.

    “Delapan orang saksi telah kami periksa. Hasilnya, dugaan sementara pelaku pencurian berujung pembunuhan itu tidak lain adalah mantan karyawan dari korban Iwan,” kata AKP Samsul Bachri, Selasa (20/2/2018).

    Di sampaikan Samsul, dugaan adanya motif balas dendam atau apapun itu, oleh pihaknya masih terus di dalami. “Sejauh ini dari hasil pengumpulan data, ada faktor sakit hati dari pelaku perampokan berujung pembunuhan tersebut,” jelas Samsul.

    (im/beritasamoit.co.id).

    (Visited 1 times, 1 visits today)