INKINDO Kalimantan Gelar Seminar Nasional Tentang Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Bencana Asap

    PALANGKA RAYA – Ikatan Konsultan Indonesia (IKINDO) Kalimantan Tengah dan Kerjasama Lintas Inkindo Kalimantan (KLIK) gelar seminar Nasional dengan tema “Penanggulangan kebakaran hutan dan bencana asap di Kalimantan melalui optimalisasi pembangunan infrastruktur”. Kamis, 22/02/2018.

    Ketua INKINDO Kalimantan Tengah, Alfian Banatkanti mengatakan bahwa seminar ini bertujuan untuk mengkaji dan merumuskan alternatif teknis penanggulangan kebakaran hutan dan bencana asap yang efektif serta efisien khususnya di wilayah Kalimantan.

    ” Juga bertujuan untuk mengkaji dan merumuskan kontribusi serta integrasi pembangunan infrastruktur sebagai salah satu pencegahan dan pengendalian kebakaran hutan khususnya di Kalimantan” ucapnya saat diwawancarai oleh awak media.

    Sementara itu Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran saat membuka acara seminar nasional tersebut berpesan agar dalam pelaksanaan tersebut bisa memunculkan solusi-solusi real dalam menanggulangi kebakaran hutan dan bencana asap.

    Acara yang diselenggarakan pada Kamis (22/2/2018) di ballroom hotel swissbell Palangka Raya ini akan menghadirkan pemateri diantaranya dari DPN INKINDO, BAPPEDA Kalteng, BNPB, MTI, Kementrian ATN/BPR, Kementrian PUPR dan Kementrian Perhubungan.

    (apr/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)