Puluhan Mahasiswa Gelar Aksi Peduli Erupsi Gunung Sinabung

    PALANGKA RAYA – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Karo (IMKA) Ambartuah Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar aksi solidaritas dan do’a bersama untuk para korban bencana erupsi gunung Sinabung, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatra Utara, dihalaman Istana Isen Mulang Palangka Raya, Minggu (25/2/2018) malam.

    Koordinator Lapangan (Korlap) IMKA Ambartuah Palangka Raya, Apri Ginting mengatakan bahwa agenda ini adalah salah satu bentuk solidaritas atas bencana yang terjadi di kabupaten Karo baru-baru ini.

    “Saudara-saudara kami yang berada di tanah karo tentunya saat ini sedang berhadapan dengan bencana ini. Oleh karena itu kami akan memberikan dukungan baik secara moril maupaun materil,” ucap mahasiswa yang kuliah di salah satu kampus Palangka Raya ini.

    Agenda tersebut juga dihadiri oleh beberapa organisasi internal dan eksternal kampus serta dikawal oleh beberapa personel Kepolisian. Rencananya dalam beberapa hari kedepannya juga akan dilaksanakan penggalangan dana yang akan dilaksanakan oleh gabungan beberapa organisasi di Palangka Raya.

    (apr/beritasampit.co.id)

    (Visited 7 times, 1 visits today)