Tokoh Pemuda ini Serukan warga Kalteng, Dukung Lewita pada Liga Dangdut Indonesia

    SAMPIT – Tokoh pemuda Kalimantan Tengah (Kalteng), Abdul Hafid, S.Pi menyerukan agar masyarakat dapat mendukung Lewita, peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) wakil Kalteng pada Konser Final Top 34, Selasa (6/2/2018) malam.

    “Para pemuda, ayo kita dukung Lewita, sebagai wakil Kalimantan Tengah, untuk bisa lolos pada Konser Final Top 34 Liga Dangdut Indonesia,” katanya kepada beritasampit.co.id, menyerukan.

    Ditambahkan Abdul Hafid yang juga Ketua Karang Taruna Kalteng ini bahwa tidak mudah untuk wakil Kalteng, seperti Lewita, bisa tampil dikancah nasional. Sehingga perlu dukungan penuh bagi Lewita untuk bisa lolos menuju juara.

    Sementara Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), HM Taufiq Mukri yang menyaksikan langsung untuk mendukung lewita di Studio 5 Indosiar Jakarta, melalui sabungan telepon mengatakan sangat berharap warga Kotim, Kabupaten Seruyan, Palangka Raya, Katingan, Sukamara, Lamandau, dan Pulang Pisau hingga sampai Barito untuk mendukung Lewita mewakili Kalteng.

    “Kita sempatka diri untuk mendukung Lewita. Karena Lewita ini orang Sampit dan Kalteng, maka dari itu kita dukung,” kata Wabup singkat.

    Sementara bagi masyarakat yang ingin mendukng Lewita dapat mengirimkan SMS dengan Ketik LIDA (spasi) LEWITA kirim ke 97288.

    (raf/beritasampit.co.id)