Pawai Taaruf Semarakan MTQ ke-49 Tingkat Kabupaten Kotim

    SAMPIT – Wakil Bupati (Wabup) Kotawaringin Timur (Kotim) Taufiq Mukri melepas Peserta Pawai Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-49 Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang dilaksanakan di Desa Cempaka Mulia, Kecamatan Cempaga, Sabtu, (10/3/2018).

    Acara yang dimulai dari pukul 09.00 Wib, star dari lapangan sepak bola Desa Cempaga Putih menuju arena MTQ Ke 49 di Lapangan Sepak Bola SMKN 1 Cempaga tersebut diikuti kontingen dari 17 Kecamatan yang ada di Kotim dengan jumlah peserta mencapai 500 orang.

    Dalam sambutannya Taufiq Murki menyampaikan melalui kegiatan MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Kotim ini mari bersama-sama memupuk rasa persaudaraan antar sesama manusia tanpa membeda-bedakan suku, agama maupun golongan.

    “Alhamdulilah, kali ini kita dipertemukan lagi dalam MTQ Ke 49 dalam keadaan sehat, semoga acara ini sukses dan lancar hingga akhir nanti,”ungkapnya

    Taufiq juga berharap kepada yang bertanding agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan siapapun yang menang nanti diharapkan mampu membawa Kotim menjadi juara umum MTQ tingkat provinsi nanti.

    Untuk diketahui pembukaan MTQ Ke 49 akan digelar pada malam nanti pukul 19.00 Wib di arena utama Lapangan Sepak Bola SMKN 1 Cempaga yang dibuka oleh Bupati Kotim H. Supian Hadi.

    (bnr/beritasampit.co.id)