Buka di Sampit, Indomaret Terima Karyawan Baru dan Beri Layanan Cek Kesehatan Gratis

    SAMPIT – Disela grand opening 4 gerai Indomaret di Kota Sampit, ada banyak hal yang ditawarkan dari waralaba potensial milik PT. Indomarco Prismatama.

    Pertama adalah, harga yang murah, nyaman, dan pastinya memiliki banyak pilihan barang dengan produk yang dimiliki sendiri.

    Kedua, Indomaret di Sampit juga menerima karyawan baru dengan melengkapi beberapa persyaratan tanpa dipungut biaya serta bisa langsung datang ke Indomaret untuk info lebih lanjut.

    Kemudian, saat grand opening itu juga, pihak Indomaret menyediakan layanan kesehatan gratis baik tanggal 28 dan tanggal 30 Maret 2018. Cek kesehatan gratis ini langsung ditangai oleh dr Yuendri Irawanto.

    “Kami ada untuk masyarakat. Kami dari Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Sampit siap melayani masyarakat. Kerjasama ini sangat baik. Maka dari itu apabila ada kegiatan yang berkaitan dengan hal serupa, kami siap membatu,” kata Yuendri Irawanto Kepala PMI Cabang Sampit.

    Untuk diketahui, 4 lokasi gerai Indomaret yang diresmikan secara serentak tersebut berada di jalan Gatot Subroto, Cristopel Mihing, MT Haryono dan Hasan Mansur.

    Sementara itu, Deputi Branc Manager Operasional Indomaret Kalsel-Teng, Bambang Purwanto mengatakan agar para pedagang lokal tidak resah dengan kehadiran Indomaret. Sebab, Indomaret bukan sebagai ancaman, namun sebagai mitra.

    Sebab, mengenai harga, pihaknya tidak akan menurunkan sampai batas tidak wajar, bahkan mereka akan menyesuaikan dengan pendapatan masyarakat menengah keatas.

    Untuk penduduk lokal, Bambang berharap mengisi posisi karyawan di cabang tersebut. “Jadi kehadiran kami adalah untuk masyarakat. Kita buka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat lokal,” terang Bambang.

    Untuk tahap awal lanjut Bambang, Indomaret masih membuka 4 gerai di Kota Sampit. Kemudian nantinya akan dievaluasi dan apabila sangat bagus, maka akan kembali membuka gerai baru.

    “Untuk Kalteng sendiri sudah ada sekitar 55 gerai Indomaret, seperti Kabupaten Kapuas, Pulang Pisau dan Sampit. Kedepan kita akan lebarkan sayap untuk membuka kembali,” sebutnya.

    Masyarakat setempat pun tampak antusias menyambut kehadiran Indomaret. Mereka langsung berbondong-bondong masuk, dan menyasar berbagai produk yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Selain berbelanja, masyarakat juga menyempatkan diri untuk berfoto selfie di Indomaret.

    (raf/beritasampit.co.id)