Menuju Kalteng Berkah, Murung Raya Emas, Begini Pesan Gubernur Kalteng Dengan Pemuda

775

PURUK CAHU – Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran rupanya takunjung lelah untuk menyempatkan waktunya bertemu dan bersilaturahmi kepada semua unsur masyarakat yang ada di Kabupaten Murung Raya (Mura).

Usai kegiatan Pagi sampai Sore yang dilaksanakan di Desa Muara Jaan Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya (Mura) pada kegiatan BBGRM Ke-15, HKG-PKK Ke-46 dan HARGANAS Ke-25 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Tidak hanya sampai kegiatan itu saja rupanya Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran adakan pertemuan dan Silaturahmi serta Dialog dengan Forum Koordinasi Pemerintah Daerah ( FKPD) Mura, Jajaran Pemkab, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Perempuan yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Mura. Sabtu (07/4/2018) Malam.

Baca Juga:   ‚ÄčKepala UPT Disdik Kecamatan Murung, Singgung Guru Malas

Usai kegiatan tersebut Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran disambangi Perwakilan Dari KNPI Kabupaten Murung Raya (Mura) Nandra Saputra yang juga asli Putra Daerah Mura di dampingi Sekretaris KNPI Mura Hantingan.

Orang No 1 di Kalimantan Tengah ini berpesan kepada pemuda harus tetap semangat sembari menepuk bahu pemuda, dan ia berharap Pemuda juga bisa proaktif untuk mempersiapkan diri Sebagi SDM yang handal untuk menjadi pemimpin-pemimpin masa Depan.

“Tetap semangat dan teruslah membangun Kabupaten dengan Potensi pemuda serta tingkatkan SDM untuk menjadi pemimpin masa depan,” pesan Sugianto.

Baca Juga:   Apa Solusi Efektif Perekaman KTP El Bagi Murung Raya? Berikut Penuturannya,

Ditempat yang sama Nandra berterimakasih kepada Gubernur Kalimantan Tengah atas komitmennya terhadap generasi pemuda serta siap mengawal kebijakn yang pro terhadap masyarakat.

“Kita pemuda Mura siap mengawal kebijakan pak gubernur yang pro rakyat, terlebih perang terhadap Narkoba, benda haram ini harus menjadi musuh kita bersama, ” Tegasnya.

Selain itu dirinya mengajak para pemuda untuk peka pada persoalan sosial untuk kemajuan daerah.

“Pemuda harus bisa bersinergi dengan semua elemen untuk menuju Kalteng Berkah, Murung Raya Emas, dan jangan sampai pemuda menjadi penonton dipribumi kelahirannya,” Pungkasnya.

(MaulanaKawit/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments