Walikota Janjikan Hadiah Notebook Bagi Penyusun Proposal Terbaik

    PALANGKA RAYA – Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia menjanjikan hadiah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bisa menyusun proposal terbaik.

    Hal tersebut disampaikan Riban saat sambutan dalam Pembukaan Pelatihan Dasar Penyususnan Metodologi Penelitian di Hotel Neo, 12 April 2018.

    Riban menjelaskan hadiah tersebut merupakan apresiasi bagi peserta pelatihan yang bisa menyerap ilmu atau materi dengan baik. “Nanti ada syaratnya dan akan saya bicarakan dengan pematerinya,” jelasnya.

    Riban menjelaskan hadianya berbentuk Notebook. “Jangan sepeda karena ini tidak sesuai dengan kegiatannya,” terang Riban menanggapi permintaan peserta yang meminta sepeda.

    Riban menjanjikan kalau notebook yang akan dijadikan hadiah dengan spesifikasi yang cukup. “Yang pasti bukan yang satu kali nyala sudah rusak. Yang bagus lah,” katanya.

    Untuk mendapatkan hadiah kata Walikota Ibu Kota Provinsi Kalteng tersebut peserta harus menyusun proposal dengan baik. Kemudian diseleksi oleh pemateri.

    “Nanti pemateri yang menetukan kriterianya. Tapi yang pasti yang terbaik akan mendapatkan hadiah,” jelasnya. (din/beritasampit.co.id)